-

Saturday, December 25, 2010

Bandung Braga Festival 2010

Bandung - Kadisparbud Jabar Herdiwan menargetkan 100 ribu pengunjung dalam Dua hari pelaksanaan Braga Festival. Herdiwan optimis target itu tercapai, karena jumlah wisatawan ke Bandung yang tinggi setiap weekend apalagi liburan panjang.
"Angka 100 ribu itu bukan hal yang mustahil karena wisatawan yang datang ke Bandung banyak," kata Herdiwan saat pembukaan Braga Festival 2010 di Jalan Braga, Sabtu (25/12/2010).
Lebih lanjut dia mengungkapkan anggaran untuk Braga Festival tahun ini sekitar Rp 300 juta, menurun sekitar 25 persen dibandingkan tahun lalu yang mencapai Rp 400 juta.
Braga Festival kali ini menghadirkan 26 stand dari Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Jabar, hotel, kuliner, kerajinan, dan kriya, "Yang dihadirkan tentunya berhubungan dengan kebudayaan dan kesenian Jabar. Selain itu, ada juga pameran, workshop, parade seni, dan kegiatan lain,". Braga Festival digelar hari ini hingga besok, Minggu (25/12/2010), dan akan mengadakan acara nonton bareng laga leg pertama final Piala AFF antara Malaysia vs Indonesia. Rencananya, pertandingan akan ditayangkan melalui layar lebar yang dipasang di panggung
Braga Festival sendiri digelar di Jalan Braga pendek, tepatnya berdekatan dengan Museum KAA.

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

-

Post a Comment