-

Saturday, May 28, 2011

Daniel Mompa Semangat Pemain

Daniel Mompa Semangat Pemain

Pelatih Daniel Roekito terus memotivasi Eka Ramdani dkk. agar dalam kondisi siap tempur saat melawan tuan rumah Persiba Balikpapan pada Kompetisi Liga Super Indonesia 2010-2011, di Stadion Persiba, Sabtu (28/5) malam. Menurut Daniel, kondisi lapangan Persiba saat ini keras dan tidak rata. Hal itu bisa memengaruhi motivasi pemain. Oleh karena itu, dalam kondisi apapun pemain tetap harus bermain sepenuh hati.

"Dengan kondisi lapangan yang keras dan tidak rata, akan sulit bagi para pemain untuk mengendalikan bola. Untuk itu alangkah lebih baik mereka bisa bekerja sama dengan baik untuk menggiring bola ke depan," ujar Daniel. Menurut dia, Persiba cukup diuntungkan dengan kondisi lapangan karena para pemain sudah terbiasa main di sana.

Dalam prediksi Daniel, Persiba akan memainkan bola-bola panjang ke kotak penalti. Untuk itu, dia sudah mempersiapkan antisipasinya. Dengan komposisi pemain belakang berpostur tinggi seperti Abanda Herman, Maman Abdurahman, Nova Arianto, pemain depan Persiba akan mengalami kesulitan menembus pertahanan PERSIB. Kendati begitu, secara khusus Daniel akan menginstruksikan para pemain mewaspadai  penyerang Persiba Sultan Samma, Aldo Barreto, dan gelandang Robertino Pugliara. ***




sumber : persib.co.id

Buzz It

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

-

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.