-

Sunday, May 29, 2011

Khairul Amri Bawa Persiba Unggul Sementara atas Persib

Bandung - Striker Persiba Balikpapan Khairul Amri mencetak gol ke gawang Persib di menit 34 yang dikawal Markus Horison. Gol stiker asal Singapura itu membawa Persiba unggul 1-0 atas 'Maung Bandung dalam laga yang digelar di Stadion Persiba, Sabtu (28/5/2011) malam.

Proses terjadinya gol tercipta setelah Amri lolos dari jebakan offside para pemain belakang Persib. Melihat Amri yang bebas, Markus keluar dari sarangnya dan mencoba menghalangi pergerakan Amri.

Sayang Amri mengecoh Markus. Sementara tiga pemain belakang yang berada di dekat gawang, tak mampu menghalangi sepakan terukur Amri.

Pasca gol, para pemain Persib langsung menghampiri hakim garis dan melakukan protes. Hal itu karena para pemain Persib menganggap Amri sudah dalam posisi offside. Namun wasit yakin pada keputusannya dan mengesahkan gol kedepalan Amri di LSI tersebut.

Duel kedua tim pun langsung dilanjutkan. Sementara menyikapi gol Amri, pelatih Persib Daniel Roekito langsung melakukan pergantian pemain. Gilang Angga yang turun di menit pertama, digantikan Siswanto di menit 42.

Kedua tim pun makin bernafsu membombardir pertahanan masing-masing lawan. Hal itu seperti yang terjadi sejak babak pertama.

(ors/ern)


sumber : bandung.detik.com

Buzz It

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

-

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.