-

Tuesday, May 24, 2011

Lapangan Jelek, Persib Bakal Mainkan Bola Atas Lawan Persiba

Bandung - Kondisi lapangan Stadion Persiba Balikpapan yang jelek membuat Persib menyiapkan strategi tersendiri. Saat melawan Persiba, Sabtu (28/5/2011), 'Maung Bandung' bakal memainkan bola-bola panjang atau atas untuk mewujudkan ambisi kemenangan.

"Seminggu ini saya sudah siapkan tim untuk main bola-bola atas. Mudah-mudahan kita bisa menang di sana," ungkap pelatih Persib Daniel Roekito kepada wartawan di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Selasa (24/5/2011).

Dijelaskan Daniel, kondisi lapangan di sana memang tidak rata. Bahkan ketika diguyur hujan, kondisinya akan menyulitkan pemain untuk mengembangkan permainan. Timnya pun terpaksa tidak memainkan permainan bola-bola pendek yang jadi ciri khas Persib selama ini.

"Bahkan di sana banyak tim tamu yang enggak mau pakai lapangan untuk uji coba lapangan," jelasnya.

Daniel mengatakan, meski kondisi lapangan jelek, namun timnya sudah siap menghadapi tim berjuluk 'Beruang Madu' tersebut.

"Kita semua sudah siap tanding, semua lini kita sudah bagus. Anak-anak juga sangat semangat untuk pertandingan nanti," tegas mantan pelatih Persik Kediri itu.

Di laga itu, Daniel bakal menerapkan permainan menyerang meski datang sebagai tim tamu. "Kita pengen main biasa, normal saja," katanya.


(ors/ern)


sumber : bandung.detik.com

Buzz It

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

-

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.