-

Tuesday, May 31, 2011

Massa Viking Kampus Bandung Raya Segel Kantor PSSI Jabar

Bandung - Kecewa karena tidak ada pengurus PSSI Jabar yang menemui massa, 20 orang dari Viking Kampus se-Bandung Raya menyegel Kantor PSSI Jabar. Empat pintu Kantor PSSI Jabar disegel menggunakan kertas ukuran A4 berisi tulisan kecaman terhadap PSSI.

"Kita segel kantor ini karena PSSI ternyata sudah tidak kompeten. Ini sudah jam 10.00 WIB lebih tidak ada pengurus yang datang ngantor," ujar Ketua Viking Kampus Bayu Rahadian di sela aksi, Selasa (31/5/2011).

Pantauan detikbandung, kertas-kertas itu di antaranya bertuliskan 'PSSI Suci Tanpa Politisasi', 'Save Our National Football', dan 'Please Selamatkan Sepakbola Indonesia'. Tidak hanya ditempel di pintu, kertas-kertas itu juga ditempel di tembok dan pilar gedung.

Mewakili massa, Bayu mengaku kecewa karena tidak ada pengurus PSSI yang menemui mereka. "Kita sangat kecewa pengurus PSSI. Hingga jam 10.00 WIB belum datang, ini menunjukkan pengurus PSSI benar-benar tidak becus bekerja," jelasnya.

Bayu mengatakan, meski kecewa, massa memilih membubarkan diri sekitar pukul 10.15 WIB.

"Setidaknya saat ini kita menunjukkan sikap. Kita ingin PSSI dihilangkan dari kepentingan politik agar sepakbola nasional maju," tandas Bayu.


(ors/ern)


sumber : bandung.detik.com

Buzz It

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

-

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.