-

Sunday, May 08, 2011

Saatnya Bandung FC Cetak Sejarah di Si Jalak Harupat

Bandung - Bandung FC akan menjamu Medan Chiefs di Stadion Si Jalak Harupat, Kutawaringin, Kabupaten Bandung, dalam lanjutan Liga Primer Indonesia (LPI), Minggu (8/5/2011).

Tampil pertama kalinya di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung FC juga berkesempatan mencetak sejarah kemenangan pertama di stadion tersebut. Sebaliknya jika tak mampu memenangkan pertandingan, itu bakal memperpanjang rentetan catatan buruk selama menjalani kompetisi LPI.

'Laskar Siliwangi' pun siap tampil dengan skuad terbaiknya minus penjaga gawang Ripi Nugraha dan gelandang bertahan Javad Moradi. Keduanya berkutat dengan cedera dan masih dalam proses penyembuhan.

Pemain bertahan anyar Rahmat Latief juga siap dimainkan di laga sore ini. Dengan pengalamannya di timnas U-23 dan Sriwijaya FC, Rahmat sangat diharapkan memperkokoh lini belakang Bandung FC.

Selain itu, pemain lain dalam kondisi siap tempur pasca training center (TC) atau pemusatan latihan di Subang beberapa waktu lalu. Kreator serangan yang juga eks pemain Aston Villa, Lee Hendrie, juga sedang dalam performa terbaik saat tampil di laga terakhir Bandung FC.

Berikut perkiraan susunan pemain Bandung FC:
Penjaga gawang: Kurnia Shandy
Belakang: Aji Nurpijal, Rahmat Latief, Michel Ndubuisi, M Taufan
Tengah: Yaris Riyadi, Lee Hendrie, Kim Sang Duk, Asep Mulyana
Depan: Perry N'Somah, Beni Kunkun


(ors/tya)


sumber : bandung.detik.com

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

-

Post a Comment