-

Thursday, June 30, 2011

Ungkapkan Rasa Sayang, Katakan I Love U Pada Anggota Keluarga

Bandung - Pada puncak acara peringatan Hari Keluarga 2011 di Kota Baru Parahyangan Kabupaten Bandung Barat Kamis (30/6/2011), Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Sugiri Syarief mengimbau keluarga di Indonesia untuk sering mengungkapkan rasa sayang pada anggota keluarganya masing-masing.

"Mari kita ucapkan i love you pada semua anggota keluarga. Seperti pada suami, istri dan anak-anak. Asal jangan sama istri tetangga," ujar Sugiri sambil berseloroh saat memberikan sambutan pada acara tersebut.

Karena esensi dari Hari Keluarga adalah untuk lebih memaknai arti keluarga. Momentum peringatan Hari Keluarga, kata Sugiri, hendaknya menjadi bahan renungan bersama bagaimana membentuk keluarga yang berkualitas.

"Untuk merealisasikan keluarga ideal, setiap anggota keluarga harus tahu, mau dan mampu menggunakan potensi dan kemandiriannya dalam memahami dan melaksanakan fungsi keluarga," tuturnya.

Mulai tahun 2011 ini Hari Keluarga Nasional yang sebelumnya disingkat Harganas pun berganti sebutan menjadi Hari Keluarga. Acara puncak peringatan Hari Keluarga 2011 ini dihadiri oleh Wakil Presiden Boediono.

(tya/ern)


sumber : bandung.detik.com

Buzz It

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

-

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.