-

Thursday, June 30, 2011

Wartawan Senior Chevy Ganda Tutup Usia

Bandung - Wartawan senior Chevy Ganda meninggal dunia sekitar pukul 13.00 di Rumah Sakit Immanuel Bandung, Kamis (30/6/2011) karena sakit. Wartawan yang telah mengabdi hingga 35 tahun itu, terakhir merupakan wartawan Pos Kota.

Chevy Ganda memulai karirnya di Harian Pos Kota pada tahun 1980. Ia menjadi koresponden Pos Kota untuk wilayah Jawa Barat. Sebelumnya selama lima tahun ia jadi penulis lepas di Harian Suara Karya.

Sebelum menghembuskan napas terakhirnya, Chevy sempat dirawat selama empat hari di RS Immanuel karena panas dan mengalami sesak, hingga tak sadarkan diri.

Menurut rencana, jenazah almarhum akan dibawa ke rumah duka di Komplek Giri Asih, Jalan Girisari No 9 Ujung Berung Bandung

'Pak Haji' sapaan Chevy di kalangan wartawan, merupakan sosok bapak bagi wartawan di Bandung. Ia hampir dekat dengan semua wartawan, baik yang lama maupun baru. Selera humornya kadang mengocok perut. Jarang terlihat ia marah.

Pak Haji meninggalkan satu orang istri dan dua orang anak. Rencananya besok pagi ia akan dimakamkan di pemakaman dekat rumahnya. Selamat jalan Pak Haji, semoga amal ibadahmu diterima Allah SWT

(ern/ern)


sumber : bandung.detik.com

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

-

Post a Comment