-

Sunday, June 26, 2011

Boyong Keluarga ke Makassar

Boyong Keluarga ke Makassar
Isnan Ali berencana memboyong keluarga ke Makassar saat waktu libur dari rutin latihan. Terakhir kali Isnan membawa anak dan istri ke Makassar pada Idul Fitri tahun lalu. Isnan telah dikaruniai dua orang putri, yakni Sofwa Annama Fanesha Ali yang lahir 15 Februari 2003 dan Syafana Annama Maulbie Ali yang lahir 10 April 2006 dari hasil pernikahannya dengan Rima Yulianita Juni 2002.

Menurut Isnan, membawa keluarga ke tempat kelahiran dia cukup sulit karena padatnya jadwal kompetisi. "Senang rasanya jika bisa membawa anak-anak bertemu saudara dan keluarga besar aku di Makassar," ujar pemilik nomor 25 di PERSIB ini.

Isnan yang hanya memanfaatkan waktu liburannya bersama keluarga di Tangerang, sudah merasa bahagia bisa meluangkan waktu dengan kedua putrinya. Pasalnya, bila Isnan sedang menjalani kesibukannya sebagai bek kiri PERSIB, hanya dapat bercengkrama bersama kedua putrinya yang tinggal di Tangerang melalui telepon selular. "Meski kangen sama kedua anakku, aku selalu berusaha menghibur diri dengan menyempatkan waktu sehabis latihan atau malam hari dengan menelepon mereka," ujarnya.***
Buzz It

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

-

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.