-

Sunday, July 03, 2011

Empat Pemain PERSIB Dipanggil Timnas

Empat Pemain PERSIB Dipanggil Timnas

Badan Tim Nasional (BTN) mengumumkan para pemain yang dipanggil untuk memperkuat tim nasional, baik senior maupun U-23. Dari 25 pemain senior yang dipanggil pelatih Alfred Riedl, ada tiga nama pemain PERSIB, yakni penjaga gawang Markus Haris Maulana, gelandang Eka Ramdani dan striker Cristian Gonzalez. Di tim U-23 yang juga berjumlah 25 pemain, Riedl tetap memanggil pemain terbaik Liga Super Indonesia (LSI) U-21 2009-2010, Munadi, meski sepanjang musim ini beristirahat total lantaran cedera lutut yang dialaminya.

Pengumuman resmi pemanggilan pemain untuk timnas senior dan U-23 itu dilakukan BTN dan Riedl di Jakarta, Sabtu (2/7). Ke-50 pemain timnas senior dan U-23 ini akan menjalani seleksi pembentukan tim mulai 11 Juli mendatang. Menurut rencana, timnas U-23 akan mengikuti Piala AFF U-23 yang akan berlangsung di Palembang 16-24 Juli mendatang, sedangkan timnas senior akan menghadapi Turkmenistan pada pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2014, 23 dan 28 Juli 2011.

Berikut daftar pemain Timnas Indonesia Senior:

Markus Haris Maulana, Ferry Rotinsulu, Kurnia Meiga (kiper). Hamka Hamzah, M. Roby, Ricardo Salampessy, Gunawan Dwi Cahyo, Wahyu Trisnanto, M Nasuha, Beny Wahyudi, Zulkifli Syukur, Supardi (belakang). Oktovianus Maniani, Arif Suyono, M Ridwan, Firman Utina, M Ilham, Ahmad Bustomi, Eka Ramdani, Toni Sucipto, Egi Melgiansyah (tengah). Cristian Gonzales, Bambang Pamungkas, Ferdinand Sinaga, Boaz Solossa (depan).

Daftar pemain Timnas Indonesia U-23:

Johan Angga, Rifki Dayton, Chairul Nasri (kiper). Abdul Rahman, Irfan Raditya, Septia Hadi, Djayusman Triasdi, Fauzan Djamal, Joko Sidik, Hasim Kipau, Herry Susilo (belakang). Dendi Santoso, Stevie Bonsapia, Zulham Zamrun, Joko Sasongko, Mahadirga Lasut, Johan Juansyah, Hendro Siswanto, Munadi, Dedy Kusnandar (tengah). Yongki Aribowo, Jajang Mulyana, Patrich Wanggai, Aris Alfiansyah, Rishadi Fauzi (depan). ***


sumber : persib.co.id

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

-

Post a Comment