-

Friday, July 22, 2011

Mau Coba Daftar Google Plus ????

Mau Coba Daftar Google Plus ????.

Setelah gagal dengan Social Network-nya yang bernama Google Buzz dan Google Wave, akhirnya om Google ini ngeluarin produk baru bernama Google+ (baca: Google Plus).

Google Plus dikabarin calon-calon yang bakal ngalahin Facebok. Gimana nggak? Banyak alasan facebook bakal kalah! simak aja beberapa ‘alasan kenapa orang akan pindah dari facebok ke Google plus’ dari pcworld ini:

   - Google+ tersambung dengan layanan Google yang lain semacam Youtube, Gmail, Blogspot, Picasa dsb
   - Pengelolaan teman yang lebih baik (baca konsep Circle nanti)
   - Lebih mudah untuk menemukan hal untuk di share (konsep Sparks)
   - fitur Grup Chat yang lebih mantap (konsep Huddle)
   - Berbagi konten lebih aman (privacy)

Circle ini semacam sekelompok orang dalam kehidupan nyata kita, penjelasannya gini.. tiap orang kan punya temen, tapi temennya itu pasti beda-beda kan? ada sekelompok temen yang dekat maka mereka masuk dalam satu circle (terserah namanya apa, apa itu nama geng, terserah) Ada juga sekelompok temen yang baru dikenal lewat web misalnya, Ada temen SD, kelompok temen SMP, SMA mereka kan masuk dalam circle yang berbeda. di Google Plus, Circle ini penting.

Dengan Circle ini nantinya kita bisa lebih optimal pakai fitur-fitur lainnya di Google+, Misal.. Hangouts Hang Out kalo diartiin kan  bergaul atau semacam keluyuran gitu ya. Nah, di Google+ ada fitur ini, nanti satu orang mulai Hangout dengan nyalain webcamnya, terus milih circle apa yang bisa ikut hangouts sama dia waktu itu.

Google plus bener-bener baru, penggunaannya baru lewat invitation alias undangan aja ke beberapa orang. Yang jelas, siapa yang di add ke dalam circle orang yang udah pake Google+, otomatis bisa ikut ngejajal Google plus ini juga.

Bagi yang belom punya Google Plus dan ingin dapat invitan. kirim aja email di kotak komenta.

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

-

Post a Comment