-

Saturday, July 09, 2011

Merpati Buka 4 Rute Baru dari Bandung

Bandung - Maskapai penerbangan Merpati Airlines membuka empat rute penerbangan dari Bandara Husein Sastranegara Bandung. Empat rute tersebut, yaitu Bandung Yogjakarta, Bandung-Jakarta, Bandung-Lampung, dan Bandung-Semerang.

Dalam rilis yang diterima detikbandung, Sabtu (9/7/2011) penerbangan perdana (Inaugural Flight) ke Jakarta dan Lampung dilakukan dari Bandara Husein Sastranegara pada pukul 07.00 WIB tadi.

"Penerbangan Bandung-Yogyakarta sebetulnya sudah mulai dilakukan sejak Februari lalu, tapi mulai efektif hari ini. Sementara Bandung-Semarang segera beroperasi," ujar Erly Agus Maulana, Sales Manager Merpati Distrik Bandung.

Jadwal penerbangannya yaitu, Bandung-Jakarta 3 kali flight, Bandung Yogyakarta 1 kali flight, dan Bandung-Lampung (via Halim) 2 kali flight. "Jadwal tersebut ada setiap hari," katanya.

Pesawat yang melayani rute baru dari Bandung akan menggunakan pesawat MA-60 yang memiliki kapasitas 54 seat. Dengan penambahan empat penerbangan baru itu maka Merpati akan memiliki tujuh rute dari Bandung. Sebelumya maskapai penerbangan ini juga melayani rute Bandung - Batam, Bandung - Surabaya, dan Bandung - Denpasar.

(tya/tya)
sumber : bandung.detik.com

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

-

Post a Comment