-

Thursday, July 28, 2011

Persija Disarankan Ikuti Jejak PERSIB

Persija Disarankan Ikuti Jejak PERSIB

Persija Jakarta disarankan untuk mengikuti langkah PERSIB Bandung dalam hal pendanaan agar dapat menjalani kompetisi Liga Super Indonesia pada musim berikutnya tanpa harus bergantung kepada dana APBD. Hal tersebut diutarakan Ketua PS Gumarang, Zulfikar Utama. Menurut dia, sebaiknya Persija menghimpun konsorsium dengan bantuan Gubernur DKI Jakarta seperti yang sudah dilakukan PERSIB dengan menggaet beberapa pemodal ke dalam sebuah konsorsium. PS Gumarang adalah klub amatir anggota Persija.

"Untuk mengantisipasi penghapuskan dana bantuan APBD, ada baiknya Persija meniru PERSIB dengan menghimpun pemodal ke dalam konsorsium," ujar Zulfikar seperti dikutip dari Harian Umum Berita Kota (Jakarta), Senin (25/7). Berita Kota mengutip berita ini dari laman goal.com.

Zulfikar mengatakan, PERSIB sangat sukses dalam melakukan sistem menghimpun pendanaan sehingga dia berharap pengelola Persija secepatnya melakukan hal yang sama. "Kita sebaiknya melaksanakan apa yang diperintahkan PT Liga Indonesia, yakni klub-klub secepatnya mencari pemilik, sponsorship, dan partnership. Inilah yang akan menopang kelangsungan klub ke depannya jika dana APBD dihapuskan," ujarnya. ***




sumber : persib.co.id

Artikel yang Berkaitan

1 komentar:

Saya setuju.. sebaiknya semua klub juga seperti itu

-

Post a Comment