-

Sunday, August 21, 2011

12 Karya Inovatif Terima AIJB

UNTUK pertama kalinya Gubernur Jabar Ahmad Heryawan menyerahkan penghargaan Anugerah Inovasi Jawa Barat (AIJB) 2011 untuk karya-karya inovatif serta upaya luar biasa yang dilakukan masyarakat baik perorangan maupun kelompok.

Penghargaan diserahkan dalam rapat paripurna istimewa peringatan HUT Provinsi Jabar di Ruang Sidang DPRD Jabar, Jln. Diponegoro Bandung, Jumat (19/8).

"Ini wujud apresiasi dan perhatian pemerintah provinsi terhadap individu maupun kelompak masyarakat yang sudah berkontribusi, dalam membangun Jabar dengan mengembangkan karya inovatif maupun upaya luar biasa yang sudah dilakukannya," ujar Heryawan

Ia mengharapkan AIJB dapat memotivasi warga untuk lebih kreatif, menghasilkan ide, gagasan, terobosan, dan hasil karya yang bermanfaat dalam menyelesaikan permasalahan yang ada di Jabar khususnya dan Indonesia pada umumnya.

Meski baru pertama kali, perhatian masyarakat untuk mengikuti ajang kompetisi ini cukup baik. Diharapkan peserta AIJB terus meningkat, sekaligus mendorong peran aktif mereka dalam proses pembangunan.

Menurut Kepala Biro Pengembangan Sosial Setda Provinsi Jabar, Nenny Kencanawati, para pemenang mendapat tanda penghargaan dan hadiah uang.

"Untuk kategori perorangan, masing-masing mendapat uang sebesar Rp 35 juta. Sedangkan untuk kategori kelompok masing-masing mendapat Rp 55 juta," jelas Nenny, usai mendamping gubernur menyerahkan penghargaan. (eli siti wasliah/"GM")** sumber : (GALAMEDIA)

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

-

Post a Comment