-

Thursday, August 25, 2011

Anwar Sanusi Dapat Hadiah Domba

Anwar Sanusi Dapat Hadiah Domba

Melalui pertandingan final yang cukup sengit, kesebelasan Dispenda Kota Bandung akhirnya tampil sebagai juara Liga Ngabuburit usai mengalahkan Mantan PERSIB 2-1 (1-1) di Lapangan Sepak Bola Lodaya, Jln. K.H. Ahmad Dahlan, Rabu (24/8). Dua gol kemenangan Dispenda Kota Bandung dicetak Kekey Zakaria pada menit 16 dan Dudi Subandi menit ke-40. Sementara gol balasan Mantan PERSIB diciptakan Martin pada menit 24.

Sebagai juara, Dispenda Kota Bandung mendapatkan hadiah seekor domba dari panitia pelaksana. Sementara Mantan PERSIB sebagai "runner-up" kebagian seekor ayam jago. "Terima kasih atas hadiah dombanya. Selanjutnya, hadiah domba ini akan langsung kita sumbangkan ke Panti Asuhan Tambatan Hati untuk berlebaran anak-anak yang ada di panti asuhan itu," kata kapten tim Dispenda Kota Bandung, Roy Darwis.

Starter yang diturunkan Dispenda Kota Bandung adalah Anwar Sanusi (kiper), Nandang Kurnaedi, Yadi Mulyadi, Edi Sutarsa, Herrie Setiawan, Mulyana, Roy Darwis, Dudi Subandi, Asep Poni, Kekey Zakaria, dan Sutiono Lamso. Sementara starter mantan PERSIB adalah Sobur (kiper), Fiator Ambarita, Agus Candra, Budi, Bambang Sukowiyono, Khair Rifo, Mustika Hadi, Budiman, Dadang Rusmana, Adjat Sudradjat dan Martin.***




sumber : persib.co.id

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

-

Post a Comment