-

Saturday, August 20, 2011

Gubernur Serahkan Piagam Penghargaan kepada Warga Berprestasi

GUBERNUR Jawa Barat, Ahmad Heryawan menganugerahkan piagam penghargaan kepada 121 orang/lembaga berprestasi di wilayah Jabar. Penghargaan tersebut merupakan wujud apresiasi Pemprov Jabar terhadap prestasi, dedikasi, jasa, dan pengabdian masyarakat Jabar dalam berbagai bidang.

Penyerahan penghargaan itu merupakan bagian rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia dan Hari Jadi ke-66 Provinsi Jawa Barat.

"Prestasi yang telah diraih merupakan buah kerja keras, perjuangan, dan bahkan pengorbanan, baik secara perorangan maupun lembaga. Tentunya sangat bernilai dan bermanfaat besar bagi kemajuan pembangunan di Jabar," ungkap Heryawan di hadapan penerima penghargaan dalam acara Penyerahan Piagam Penghargaan Pemerintah bagi Masyarakat Berprestasi Tahun 2011 di Gedung Negara Pakuan, Selasa (16/8) lalu.

Piagam penghargaan gubernur itu di antaranya diserahkan kepada Sumarna (desa berprestasi, Kab. Purwakarta), Hj. Djaenudin/Hj. Anah (keluarga berprestasi, Kab. Sukabumi), Agus Mulyana (penyelenggara Paket A berprestasi, Kab. Tasikmalaya), Joko Sutarno (pekerja teladan, Kab. Purwakarya), TPA Tresna Bakti (tempat penitipan anak berprestasi, Kab. Ciamis), Hj. Eryati (taman bacaan masyarakat berprestasi, Kab. Cirebon).

Heryawan menyatakan, pembangunan Jawa Barat selama ini serta seluruh kinerja dan hasil pembangunan bukanlah karya pemerintah semata, tapi juga atas dukungan, peran serta dan partisipasi langsung secara sinergis dari segenap komponen pelaku pembangunan di Jawa Barat.

"Di antaranya prestasi orang yang mendapat penghargaan, baik secara perorangan maupun lembaga, yang telah memberikan darma baktinya melalui bidangnya masing-masing," ungkapnya.

Karena itu, Heryawan selaku pribadi dan atas nama Pemerintah Provinsi Jawa Barat menyampaikan ucapan selamat dan kebanggaan kepada seluruh penerima piagam penghargaan pemerintah tahun 2011.

Ia berharap penghargaan tersebut dapat menjadi pendorong motivasi bagi semua pihak, baik secara perorangan maupun lembaga, untuk terus mengukir prestasi dan mendedikasikan diri bagi kemajuan pembangunan daerah dan nasional. Khususnya dalam rangka mewujudkan masyarakat Jawa Barat yang mandiri, dinamis, dan sejahtera. (eli siti wasliah/"GM")** sumber : (GALAMEDIA)

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

-

Post a Comment