-

Saturday, August 20, 2011

Hibur Peserta Pesantren

Hibur Peserta Pesantren

Kegiatan "roadshow" Honda di Purwakarta berlangsung meriah. Kehadiran pemain PERSIB Airlangga Sutjipto dan Atep disambut antusias muda-mudi yang notabene pelajar. Acara yang digelar di pelataran Mesjid Agung Purwakarta Kamis (18/8) itu, dipenuhi oleh para bobotoh yang sedang mengikuti kegiatan pesantren kilat. Kegiatan bertajuk "Sirkuit Ramadan Honda" ini memberikan hiburan bagi para peserta pesantren dan penduduk Purwakarta yang sedang mengisi waktu luang menunggu buka puasa. Selain itu, pada kegiatan tersebut juga diisi dengan siraman rohani dari pengajar pesantren yang sengaja dihadirkan untuk memberikan dakwah mengenai pentingnya mengisi waktu bulan ramadan dengan beribadah.

Berbeda dengan "roadshow" pertama di Cianjur, kedua punggawa PERSIB Airlangga dan Atep tidak menghibur penonton yang hadir dengan aksi-aksi mengolah bola seperti "jugling" atau mengendarai motor memeragakan "safety riding". Mereka hanya melakukan tanya-jawab dengan penonton yang hadir di sana. Bukan hanya pertanyaan mengenai sepakbola, kedua pemain tersebut sangat terbuka ketika ditanya mengenai kehidupan pribadinya. Terlebih saat sesi pertanyaan yang berhadiah foto bareng bersama mereka jika melemparkan pertanyaan yang dianggap bagus dan berkualitas, serentak penonton yang hadir mengangkat tangan dan berlomba-lomba untuk memberikan pertanyaan. Dari sekian banyak penonton yang bertanya, terpilih dua orang penonton yang ternyata mereka adalah anggota dari viking Purwakarta.

Acara yang ditutup dengan penampilan akustik dari band kenamaan Five Minute. Kegiatan itu memberikan kesan positif bagi penduduk Purwakarta, terlebih dengan hadirnya pemain PERSIB yang cukup mengobati kerinduan mereka terhadap tim "Maung Bandung".***




sumber : persib.co.id

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

-

Post a Comment