-

Friday, August 26, 2011

Kapolda Jabar Tidak Kasih Ampun Buat Anak Buah Melanggar Hukum

Bandung - Kapolda Jabar Irjen Pol Putut Eko Bayuseno secara tegas menyatakan tidak bakal pandang bulu atau memberi ampun terhadap anak buahnya yang tersandung kasus pidana atau melanggar hukum. Ancaman pencopotan jabatan hingga pemecatan siap-siap saja diberikan kepada oknum polisi 'nakal'.

Demikian dikatakan Putut yang disampaikan melalui Kabidhumas Polda Jabar Kombes Pol Agus Rianto saat ditemui wartawan di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung, Kamis (25/8/2011).

Menurut Agus, Kapolda Jabar sangat prihatin menanggapi kasus dugaan suap yang melibatkan Kapolsek Cicendo Kompol Brusel Duta Samodra dan Kanitreskrim Polsek Cicendo AKP Suherman.

"Kapolda tidak mentolelir bila ada anggota di jajaran Polda Jabar yang terbukti melanggar hukum. Tidak melihat pangkat atau jabatan apapun, kalau bersalah akan harus ditindak tegas," ucap Agus.

Menurut Agus, Kapolda Jabar mengimbau anak buahnya jangan bertindak menyimpang yang keluar dari aturan hukum yang berlaku. Ia pun menegaskan ungkapan Kapolda Jabar itu bukan sekadar gertak sambal.

"Kapolda juga memerintahkan agar kasus dugaan suap tersebut segera dituntaskan," tutup Agus.

(bbn/ern)


sumber : bandung.detik.com

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

-

Post a Comment