-

Friday, August 19, 2011

Kripik Pedas Airlangga Diburu Bobotoh

Kripik Pedas Airlangga Diburu Bobotoh

Striker PERSIB Airlangga Sutjipto mulai melebarkan bisnis keripik pedasnya. Airlangga yang menjadi bintang tamu di acara "roadshow" ramadan bersama Honda Rabu (17/8) di Cianjur memanfaatkan momentum tersebut dengan membuka stand keripik di acara tersebut. Ronggo, sapaan akrab Airlangga sengaja membawa tim untuk menjaga "stand" yang memang telah disediakan oleh pihak panitia.

Ronggo tidak segan menawarkan keripik pedas tersebut kepada pengujung yang datang. Sambil melayani pembeli, Ronggo pun dengan baik hati melayani bobotoh yang ingin berfoto bersamanya. Bahkan Ronggo membuat strategi dalam menjual produk dagangannya tersebut. Dengan membeli keripik pedasnya, pembeli boleh berfoto bersamanya.

Meski tidak semua bobotoh membeli keripiknya dan hanya berfoto bersama, Ronggo cukup puas dengan penjualan produknya hari itu. "Penjualan hari ini cukup bagus, banyak para bobotoh terutama para wanita pecinta cemilan pedas yang membeli. Itung-itung promosi, mudah-mudahan bisa mengembangkan bisnis ini lebih besar lagi," ujarnya.***




sumber : persib.co.id

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

-

Post a Comment