-

Sunday, August 21, 2011

Sweet and Smooth Takjil di Aston Tropicana

Bandung - Saat bulan suci Ramadan hampir semua tempat makan, hotel, pusat perbelanjaan menawarkan beragam paket istimewa. Salah satunya, hotel Aston Tropicana yang berada di Jalan Cihampelas. Hotel tersebut menyajikan Sweet and Smooth Takjil selama bulan Ramadhan.

Bagi yang ingin berbuka puasa bersama teman atau kolea dengan suasana hotel, hanya dengan merogoh kocek Rp 65.000 nett/orang, Anda sudah bisa menikmati aneka hidangan ringan lembut dan manis untuk berbuka puasa. Seperti kue-kue basah, puding, kolak, buah-buahan dan yang lainnya.

"Menu-menu tradisional khas nusantara ini disajikan khusus oleh chef terbaik di Aston Tropicana Hotel," ujar Nina Mulyani, Public Relation Aston Tropicana Hotel kepada detikbandung.

Selain paket Takjil, Aston Tropicana juga menyediakan paket menginap. Selama Ramadan Anda bisa menginap di Premier Room Aston Tropicana Hotel mulai dari Rp 555.000 nett/malam/kamar sudah termasuk sahur atau makan pagi untuk dua orang dewasa.

"Promo ini mulai dari 1 Agustus 2011 kemarin hingga 27 Agustus 2011," imbuh Nina.

Bagi Anda yang ingin merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama keluarga di Bandung, Aston Tropicana juga menyediakan paket meninap dengan harga Rp 1.250.000 nett/malam/kamar minimum menginap untuk 2 malam, sudah termasuk makan pagi dan makan malam untuk dua orang dewasa.

Moment Lebaran bersama keluarga di Aston Tropicana didukung dengan sajian special makan malam di Lemongrass Restaurant yang terletak di lantai satu. Beraneka ragam menu dari nusantara khas Idul Fitri disajikan khusus bagi para tamu yang datang.


(avi/avi)


sumber : bandung.detik.com

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

-

Post a Comment