-

Friday, September 16, 2011

Kapolda Jabar: Tersangka Sudah Ada yang Ditangkap

Bandung - Rencana Komisi A DPRD Kota Bandung memanggil Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Widodo Eko Prihastopo terkait insiden rusuh SMAK Dago, rupanya ditanggapi Kapolda Jabar Irjen Pol Putut Eko Bayuseno. Putut buka suara mengenai perkembangan kasus tersebut.

"Ada beberapa tersangka dan sudah dilakukan penangkapan," ungkap Putut kepada wartawan di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung, Kamis (15/9/2011).

Ia mengaku tidak mengetahui pasti jumlah orang yang ditetapkan tersangka, begitu pula jumlah orang yang ditangkap. Kasus tersebut saat ini ditangani Polrestabes Bandung.

"Mungkin dapat menanyakan langsung kepada Kapolrestabes Bandung," pintanya.

Lebih lanjut Putut menyatakan sudah meminta Kapolrestabes Bandung untuk bereaksi cepat menyelesaikan perkara yang menjadi soroton publik skala lokal dan nasional itu .

"Menanggapi pernyataan itu (Komisi A DPRD Bandung), Polda Jabar memerintahkan agar (Polrestabes) segera menuntaskan kasus tersebut," tegas Putut sambil menambahkan Polda Jabar turut membantu Polrestabes Bandung dalam upaya menuntaskan kasus ini.

(bbn/ern)


sumber : bandung.detik.com

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

-

Post a Comment