-

Friday, September 09, 2011

Koni Bandung Berharap Pembangunan SUS Gedebage Tepat Waktu

Bandung - Koni Kota Bandung berharap pembangunan SUS Gedebage berjalan tepat waktu. Setelah selesai dibangun, berbagai cabang olahraga (cabor) bisa memanfaatkan SUS Gedebage untuk berlatih maupun bertanding.

"Kita berharap pembangunan SUS Gedebage sesuai jadwal. Itu akan betul-betul memotivasi para atlet maupun pelatih di Kota Bandung," ujar Ketua Koni Kota Bandung Aan Johana pada wartawan usai peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) tingkat Kota Bandung di Balai Kota Bandung, Jalan Wastukencana, Jumat (9/9/2011).

"Perhatian pemerintah sebenarnya cukup besar dengan sekarang mempersiapkan SUS Gedebage meskipun ada kendala biaya," ungkapnya.

Di Jabar, Bandung menurutnya masih salah satu yang terbaik di berbagai cabor. Dan dengan dibangunnya SUS Gedebage, diharapkan prestasi olahraga bisa lebih maksimal. "Sehingga diharapkan pemerintah melengkapi berbagai sarana olahraga," ucap Aan.

SUS Gedebage sendiri rencananya bakal berisi ragam fasilitas yang bisa dipakai berbagai cabang olahraga. Saat ini, SUS Gedebage masih dalam proses pembangunan.

(ors/ern)


sumber : bandung.detik.com

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

-

Post a Comment