-

Saturday, September 24, 2011

Ratusan Pengunjung Braga Festival Nikmati Tembang Tarawangsa


Bandung - Ratusan pengunjung Braga Festival tumplek di panggung yang menyajikan Tembang Tarawangsa. Mereka menikmati suguhan kesenian tradisional Jawa Barat tersebut di tengah hilir mudik pengunjung lainnya.

Panggung mini ini menampilan para pemain sembari melantunkan alat musik tradisional antara lain kecapi dan suling. Para pemain sedikitnya 10 orang itu berasal dari Lingkung Seni Mitra Buhun Cahaya Mekar, Desa Rancakalong, Sumedang.

Para pengunjung tampak duduk di deretan kursi bambu yang disediakan panitia. Suguhan apik para penembang tersebut terdengar merdu di suasana malam Jalan Braga.

Panggung ini berada di Jalan Braga pendek atau tepatnya depan bekas toko Sarinah. Sementara belasan stan menampilkan beragam produk dan pakaian meramaikan acara yang digelar setiap setahun sekali ini. Kegiatan Braga Festival merupakan agenda rutin Pemkot Bandung.

Hingga pukul 19.00 WIB, para pengunjung terus mengalir di sepanjang Jalan Braga atau tempat berlangsunya acara. Cuaca cerah malam memayungi kawasan Braga.


sumber : bandung.detik.com

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

-

Post a Comment