-

Thursday, September 15, 2011

Zainuri Tanggapi Dingin Komentar Miring Soal Asisten Pelatih

Bandung - Komisaris Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Zainuri Hasyim menanggapi dingin komentar miring beberapa mantan pemain 'Maung Bandung' soal asisten pelatih yang terus dipertahankan.

Para mantan pemain Persib menilai Robby Darwis tidak berkontribusi maksimal bersama Persib di empat musim terakhir kembali jadi asisten pelatih bersama Anwar Sanusi.

"Mereka (mantan pemain Persib - red) kan punya hak berkomentar, silahkan saja berkomentar," ujar Zainuri kepada wartawan di Cafe Persib, Jalan Sulanjana, Rabu (14/9/2011) malam, usai pengumuman dan perkenalan tim musim 2011/2012.

"Mantan pemain kan ada yang pro dan ada yang kontra dengan hasil pembentukan tim ini," ucapnya.

Zainuri menegaskan, hasil kerja tim di PT PBB untuk perekrutan pemain dan tim pelatih sudah merupakan hasil kesepakatan internal. "Yang jelas kan hasil ini sudah melalui proses yang panjang," jelasnya.

Ia dan semua pihak di PT PBB berharap, antara pelatih kepala, asisten pelatih, hingga pemain dan manajemen bisa terjalin kecocokan satu sama lain. Sehingga, 'Maung Bandung; bisa berprestasi maksimal musim depan.

"Ini kan pelatihnya baru, jangan sampai asistennya juga baru. Nanti kalau asistennya baru bagaimana? Intinya kita mengharapkan ada kecocokan juga satu sama lain," tutur Zainuri.

Ia menambahkan, karena sudah telanjur mendaulat Robby, Anwar Sanusi, serta 'memulangkampungkan' Dino Sefriyanto sebagai pelatih fisik, diharapkan semua pihak memberi dukungan penuh.

"Sudah lah enggak usah diperpanjang. Kita dukung saja lah," pinta Zainuri.

(ors/ern)


sumber : bandung.detik.com

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

-

Post a Comment