-

Friday, October 21, 2011

Akhir Pekan di Bandung Yuk!


Bandung - Tak terasa sudah hari Jumat, besok sudah weekend lagi. Masih memilih Bandung untuk menghabiskan akhir pekan Anda? Kami berikan tempat makan dan beberapa kegiatan yang bisa Anda nikmati pada Sabtu-Minggu ini. Selamat menikmati.

Santap Aneka Pastry di Hotel
Selain rajanya jajanan pinggir jalan, makanan di hotel-hotel di Bandung juga sayang untuk tidak dicicipi saat akhir pekan ini. Beberapa hotel di Bandung mempunyai aneka kue atau pastry yang lezat. Seperti di Hotel Savoy Homann, Grand Aquila dan Hotel Hyatt.

Hotel Savoy Homann yang ada di Jalan Asia Afrika punya cake asal Swedia yakni Sacher Cake. Kue ini sangat cocok bagi penggemar makanan yang terbuat dari cokelat. Bergeser ke Hotel Hyatt, di sana ada Tiramisu Cake yang konon mendapat gelar tiramisu paling enak di Bandung. Coba saja, siapa tahu lidah anda berkata lain. Untuk [enggemar cheese cake, hotel Grand Aquila punya Baked Cheese cake, teksturnya lembut dan rasa kejunya begitu terasa. Aneka kue lezat itu bisa sebagai teman santai sore sambil meminum kopi atau teh pait.

Beat Bites Cafe
Ingin nongkrog sambil mengetahui lebih jauh soal band indie Bandung, bisa datang ke Beat&Bites Cafe yang ada di Jalan Ambon NO 8. Beat N Bites ini buka dari pukul 15.00 WIB hingga pukul 24.00 malam. Spesial setiap hari Jumat, di tempat ini biasanya menggelar open mic. Siapa saja boleh menyumbangkan suaranya. Menu makanannya juga tak kalah seru, Beat n Bites punya Nasi bakar asin jambal, Ayam penyet, Pindang pete pedas. Makanan-makanan ringan seperti Sandwich, mini pancake, untuk teman santai sore ditemani kopi atau teh hangat.

Bagi yang ingin melihat pameran-pameran di Bandung, kebetulan akhir pekan ini ada dua tempat yang bisa dikunjungi, yakni:

Pameran Direct Promotion Lampung
Pameran yang digelar oleh Dirjen Pemasaran Wisata Departemen Paiwisata dan Industri Kreatif ini diadakan di Cihampelas Walk mulai dari hari ini 23 Oktober 2011 hingga Minggu 23 Oktober 2011.

Pameran Foto 'Aku Seorang Munafik: Mereka yang Ditengah Jalan'
Pameran yang digelar di Auditorium CCFm Jalan Purnawarman ini bertujuan untuk membuka mata masyarakat pada satu sisi nyata yang seringkali terabaikan di dunia di mana kita berpijak. Pameran ini dipersembahkan kepada orang-orang yang hilang ingatan mereka yang termarjinalkan.

sumber : bandung.detik.com

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

-

Post a Comment