-

Sunday, October 30, 2011

Iklan di Dunia Maya Meningkat Seratus Persen

Sabtu, 29/10/2011 - 19:52

BANDUNG (PRLM).- Penetrasi internet yang semakin meluas di Indonesia membuat bisnis iklan melalui dunia maya (e-commerce) meningkat lebih dari seratus persen setiap tahun.

Hal itu diakui oleh Public Relation Manager & Communications Tokobagus.com, Ahmad Ichwan Sitorus. "Pertumbuhan e-commerce terus meningkat, terutama untuk situs kami yang menyediakan layanan jual beli barang secara gratis," kata Ichwan, ketika ditemui dalam Toys and Games Republic di Paskal Hyperpoint Bandung, Sabtu (29/10).

Menurut dia, dibandingkan dengan membuat situs sendiri yang belum tentu banyak mendapatkan angka kunjungan pengakses, masyarakat saat ini lebih memilih situs e-commerce serba ada.

Banyaknya ibu rumah tangga yang memanfaatkaan e-commerce, juga membuat komoditas fashion wanita paling banyak dicari. "Di situs kami, pengiklan untuk produk fashion wanita lebih dari angka 150.000 buah, sedangkan produk lain seperti perlengkapan bayi, gadget, perlengkapan rumah tangga, mobil, dan lain-lain, hanya sekitar 3.000 hingga 4.000 buah," ucapnya. (A-175/A-88)***

sumber : www.pikiran-rakyat.com

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

-

Post a Comment