-

Saturday, November 26, 2011

Go Green Photography


 DUDI SUGANDI/"PRLM"
DUDI SUGANDI/"PRLM" SEJUMLAH fotografer berpartisipasi dalam lomba foto model yang bertajuk "Lets Go, Go Green Go Clean" yang diselenggarakan Kafe Halaman Jln. Tamansari Kota Bandung, Minggu (20/11). Lomba foto yang...

PRLM -- Puluhan fotografer Kota Bandung mengikuti lomba foto model yang bertajuk "Lets Go, Go Green Go Clean" yang diselenggarakan di Kafe Halaman Jln. Tamansari Kota Bandung, Minggu (20/11).

Menurut panitia lomba, Echie, kegiatan ini sebagai apresiasi terhadap komunitas fotografi yang saat ini sangat digemari. "Fotografi sudah menjadi milik semua orang, sehingga kami coba membuat kegiatan fotografi yang bisa diikuti banyak penggemar fotografi," jelas Echie.

Peserta lomba diharuskan memotret empat tema yang ditetapkan yaitu arsitektur Kafe Halaman, sporty, pasangan, dan pekerja. "Untuk tiga tema terakhir, kami memanfaatkan jembatan yang berada di hutan kota Babakan Siliwangi. Semangat yang ingin kami tularkan adalah semangat "go green" sehingga kami memilih hutan Babakan Siliwangi untuk berkegiatan, ujarnya.

Kegiatan yang berlangsung hingga sore hari itu berupa lomba memotret model dengan tema yang ditetapkan. Kegiatan diikuti sekitar 40 fotografer. (Dudi Sugandi/"PRLM")***

sumber : www.pikiran-rakyat.com

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

-

Post a Comment