-

Wednesday, December 14, 2011

Dua Menteri Resmikan 4 Wahana Baru Trans Studio Bandung


Bandung - Trans Studio Bandung kembali hadir dengan 4 wahana barunya yakni Science Centre, Marvel Superheroes The Ride 4D, Special Effect Action dan Dunia Anak. Empat wahana baru ini secara langsung diresmikan oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia Mohammad Nuh, dan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Mari Elka Pangestu, Jumat (9/12/2011).v>
Peresmian ini juga dihadiri juga oleh petinggi-petinggi PT Para Bandung Propertindo, jajaran komisaris dan direksi CT Corps, dan perwakilan dari 2.000 kepala sekolah.

Menurut Direktur Utama PT Para Bandung Propertindo Wibowo Iman Sumantri wahana ini merupakan wujud kepedulian Trans Studio pada dunia Pendidikan.

"Ini adalah wujud kami dalam mendukung dunia pendidikan untuk kemajuan yang lebih baik, dengan mengedukasi," ujar Wibowo dalam sambutannya.

Dengan hadirnya wahana baru di Trans Studio Bandung ini, Mari Elka Pangesti juga berharap bisa berdampak positif pada industri pariwisata Kota Bandung.

"Saya memberi apresiasi yang tinggi pada Trans Studio ini, diharapkan ini bisa memberi dampak multiply kepada daerah ini (Bandung)," harapnya.

Peresmian ini dilanjutkan dengan tour ke wahana Science Center, di sana para menteri beserta tamu undangan melihat dan mencoba alat peraga yang disajikan pada wahana tersebut.

sumber : bandung.detik.com

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

-

Post a Comment