-

Sunday, December 25, 2011

Jaga Kondisi Selama Liburan



Para pemain PERSIB Bandung diminta tetap menjaga kondisinya masing-masing selama masa liburan empat hari yang diberikan tim pelatih. Setelah menjalani sesi latihan pagi, Kamis (22/12), Maman Abdurahman dan kawan-kawan diliburkan dari kegiatan latihan rutin selama empat hari ke depan. "Pemain diliburkan dari latihan sampai tanggal 26 Desember nanti. Mereka akan kembali berlatih pada tanggal 27 Desember. Meski tidak ada latihan, kita sudah mengingatkan pemain untuk menjaga kondisinya masing-masing," kata Asisten Pelatih, Robby Darwis di Mes PERSIB, Jln. A. Yani Bandung, Kamis (22/12).

Dikatakan Robby, para pemain harus menjaga kondisinya karena pertandingan lanjutan Liga Super Indonesia (LSI) 2011-2012 akan bergulir lagi pada tanggal 3 Januari 2012. PERSIB akan mengawali perjuangannya di tahun baru dengan menjamu PSAP Sigli di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Kab. Bandung, 5 Januari 2012.

Sementara itu, sejumlah pemain yang berasal dari luar Bandung memanfaatkan waktu liburan empat hari untuk pulang kampung. Tapi, ada juga di antara mereka yang tetap bertahan di Bandung. "Para pemain dari luar kota, umumnya pulang kampung hari ini. Tapi ada juga yang memilih tetap di Bandung," kata Robby. Beberapa pemain yang pulang kampung di antaranya adalah Jandry Pitoy ke Manado, Muhammad Ilham dan Hendra Ridwan ke Makassar, Mohammad Nasuha ke Serang, Tony Sucipto ke Jakarta, dan Hariono ke Sidoarjo. Sementara Zulkifli Syukur memilih tetap tinggal di Bandung karena keluarganya sedang berada di Bandung.***
Jaga Kondisi Selama Liburan


Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

-

Post a Comment