-

Friday, December 02, 2011

Racikan Tradisional The Jammu Spa Bikin Badan Segar


Bandung - Jamu yang kita kenal adalah minuman tradisional yang diracik dari rempah-rempah Indonesia yang berkhasiat untuk menyehatkan badan. Kini jamu pun bisa menjadi produk spa yang khasiatnya tak kalah dengan produk spa lainnya.


The Jammu adalah produk spa yang bisa dijumpai di Le'Mongrass Spa, Jalan Sawunggaling No 4 Bandung. Selama 1,5 jam pengunjung bisa merasakan tubuh yang dikompres oleh jamu yang sudah disteam. Setelah itu, badan dipijit, dipiling dan dimasker dengan menggunakan madu.

"Jamunya terdiri dari sereh, kayu manis, rempah-rempah, jahe, dan akar wangi," ujar Manager Le'Mongrass Spa Rabindra Nathan kepada detikbandung.

Ritual pengompresan badan dengan jamu itu dilakukan selama 60 menit. ramuan jamu dibalur sambil ditekan-tekan agar mersap ke dalam tubuh.

"The Jammu ini cocok untuk masuk angin. Karena terdiri dari rempah-rempah," kata Indra.

Selain The Jammu, Le'Mongrass juga mempunyai paket lengkap untuk wanita, yakni Exotic Women. Paket tersebut terdiri dari pijat, ratus v, totok v, lulur, totok wajah sekalian piling masker.

"Paket ini difokuskan untuk perawatan kewanitaan. Untuk menghilangkan keputihan, mengencangkan area kewanitaan, dan melancarkan peredaran darah," kata Indra.

Selain itu, ada juga paket body Ayurvenda, Dewata Boreh, dan lainnya.

(avi/ern)
sumber : bandung.detik.com

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

-

Post a Comment