-

Saturday, June 23, 2012

5 pertemuan terakhir Inggris vs Italia

Prediksi Inggris vs Italia dalam Piala Euro 2012
Senin dinihari (25/6) WIB nanti pertandingan antara Inggris vs Italia dalam Piala Euro 2012. Euro 2012 kali ini memang sangat menarik sekali, banyak sekali pertandingan-pertandingan yang mempertemukan tim-tim raksasa sepakbola, meski turnamen benua biru tersebut kini baru memasuki babak perempat final. Dan kali ini akan kita bahas peluang di perempat final, yaitu prediksi Inggris vs Italia.

Inggris dan Italia adalah dua tim raksasa eropa, bahkan kedua negara ini kini bisa dianggap sebagai kiblatnya sepakbola selain tentunya Spanyol, Prancis dan tentu saja Jerman. Sudah barang tentu kedua negara ini selain memiliki pendukung dari warga negaranya masing-masing, banyak para penggemar bola di seluruh dunia yang mengidolakan kedua negara ini. Dan keduanya kini akan melakoni pertandingan hidup mati yang penuh gengsi, guna meraih tiket lolos ke babak semifinal euro 2012.

Sejarah pertemuan Inggris vs Italia tentu sudah seringkali mereka bertemu. Rekor pertemuan Inggris vs Italia tercatat sudah 22 kali kedua negara ini bertemu, dan 9 pertandingan diantaranya dimenangkan oleh Italia, sedang 7 pertemuan Inggris vs Italia lainnya berhasil di menangkan oleh Inggris, dan 6 pertemuan Inggris vs Italia sisanya berakhir dengan hasil imbang. Tidak terlalu jauh memang dominasi Italia jika dilihat dari statistik diatas.

Dan berikut adalah hasil 5 pertemuan terakhir Inggris vs Italia:

27/03/02     Persahabatan                      Inggris     1 - 2     Italia
15/11/00     Persahabatan                      Italia         1 - 0     Inggris
12/10/97     Kualifikasi Piala Dunia         Italia         0 - 0     Inggris
04/06/97     Persahabatan                      Italia         0 - 2     Inggris
13/02/97     Kualifikasi Piala Dunia         Inggris      0 - 1     Italia

Demikian prediksi Inggris vs Italia kali ini,

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

-

Post a Comment