-

Thursday, July 05, 2012

Rumah Sosis, Makan Enak dan Main Puas

Akhir pekan ini, Bandung bisa kembali menjadi tempat Anda sekeluarga menikmati liburan. Ingin makan enak dan anak-anak puas bermain, Rumah Sosis punya itu semua.

Rumah Sosis berada di Jl Setiabudi 295, naik terus ke arah Lembang, setelah melewati Kampus Universitas Pendidikan Indonesia. Rumah Sosis buka dari pukul 08.00-19.00 WIB, sedangkan pada hari biasa mulai pukul 09.00-17.00 WIB.

Jalanan biasanya agak macet karena Rumah Sosis berdekatan dengan kawasan wisata Kampung Gajah. Kendaraan bergantian keluar masuk, dua tempat wisata favorit ini.

detikTravel beberapa waktu lalu datang ke Rumah Sosis tepat pada tengah hari. Wah, Rumah Sosis sedang penuh-penuhnya dengan orang yang makan siang. Apalagi, menu utamanya kalau bukan sosis dan aneka makanan lainnya.

Berbagai jenis sosis dan olahannya bisa Anda nikmati di sini, seperti beef bratwurst, beef garlic, black pepper, chicken chipolata, cheesy super, dan mini cheesy. Harganya pun beragam mulai dari Rp 8.000 hingga Rp 70.000.

Kalau pun Anda tidak ingin makan berat, ngemil sosis pun bisa. Anda bisa mencoba sate sosis, hot dog, beef sosis, burger atau chicken sosis. Lebih murah dan lebih praktis.

Hidangan non sosis pun ada di sini. Di hadapan bangunan tempat bakar sosis, ada juga bangunan kecil lain yang menjual lumpia, es kelapa dan yoghurt. Tapi yang cocok dicoba adalah ronde jahe, pas untuk menemani cuaca sejuk di Bandung.

Di Rumah Sosis, selain makan, Anda sekeluarga pun bisa puas bermain-main. Rumah Sosis menyediakan ATV dan mini motor cross, fun climbing, flying fox, dan trampoline. Tapi yang paling enak dinikmati seluruh anggota keluarga adalah kolam renangnya. Bermain air bersama anak-anak Anda atau menikmati Jacuzzi, pasti sungguh mengesankan.

Nah, oleh-oleh yang tepat dari Rumah Sosis, tentu saja sosis beraneka macam. Silakan mampir ke toko sosis untuk memborong sosis yang ditempatkan dalam aneka lemari berpendingin.

Artikel yang Berkaitan

3 komentar:

Kurang nyaman.ga asyik,karena tidak ada tempat duduk diluar area. Seharusnya bisa membuat para pengunjung nyaman dong. Petugasnya juga kurang sopan, seharusya kalau memang ada peraturan yang tidak memperbolehkan pengunjung duduk istirahat di depan kaca, ya kasih solusi dong supaya nyaman.
Saya bener" kecewa mengunjungi RUMAH SOSIS , padahal baru pertama kali kesini.

Saya tidak nyaman berlibur di RUMAH SOSIS, BANDUNG.

Apa yang bisa Anda ganti atas kekecewaan saya?. Karena saya tidak suka dengan cara pengusiran security Anda itu.

-

Post a Comment