-

Friday, July 22, 2011

Ciwangun Indah Camp (CIC) Wisata Alam Curug Eden, Curug Tilu dan Outbond

KETIKA berkunjung atau liburan ke Bandugg, ada berbagai macam tempat wisata yang bisa anda kunjungi.  Dari sekian banyak  objek wisata di daerah Bandung, objek wisata  Ciwangun Indah Camp (CIC) , bisa di jadikan salah  tujuan wisata  keluarga.  Kenapa, sebab objek wisata ini  selain mudah di jangkau, biaya masuk nya pun  relatif murah. Walaupun tempat rekreasi  di daerah bandung barat ini memang sangat ramai sekali terutama di hari – hari llibur, tetapi dengan  objek wisata yang luas, bisa  memberikan kenyamanan untuk anda & keluarga  ketika berlibur. Ketika berlibur ke CIC, kita bisa menikmati suasana alam yag sejuk, segar nya air terjun dan Keindahan alam di tempat wisata itu.
yan1yan2
Di CIC juga terdapat outbond dan berbagai sarana yang cukup membuat kita sangat puas dan menegangkan. Selain terdapat sarana hiburan disana juga terdapat beberapa curug, diantaranya ada  Curug Eden, Curug Tilu dan curug – curug yang lainnya. Tentuya  anda  akan menikmati suasana liburan yang berbeda di banding dengan  objek-objek wisata lain di kota  Bandung.
Selain udaranya yang sangat segar disana juga  pengunjung  juga  dapat  menikmati  wisata kuliner  dan disuguhkan  hiburan berupa  musik dangdut karena di CIC  juga terdapat  panggung  hiburan.  Mugkin itu bisa menjadi alternatif  objek wisata, bagi anda dan keluarga di akhir pekan, selamat berlibur. (Yan Yan Febriansyah)***
yan3

Artikel yang Berkaitan

1 komentar:

saya akan berkunjung k tempat wisata ciwangun indah camp,,,
saya mau nanya harga tiket per orang berapa ya ,,,??

-

Post a Comment