-

Tuesday, August 23, 2011

Warga Resah Bau Gas dari Rumah Ajang Masih Menyengat

Bandung - Warga Gang Misbah RT 3 RW 3 Kelurahan Sukahaji Kecamatan Babakan Ciparay resah karena bau gas dari tabung elpiji 3 kilogram yang meledak di rumah Ajang (47) masih tercium menyengat. Di lantai satu rumah Ajang, masih terdapat puluhan tabung gas elpiji siap jual. Ajang merupakan penjual gas.

"Warga jelas sangat resah. Ini bau gas tetap ada. Khawatir gas lainnya bocor," ujar Deden Suherlan (45), saat ditemui di lokasi kejadian, Selasa (23/8/2011) siang.

Menurut Deden, beberapa warga ketakutan ledakan terulang lagi. Sejumlah warga tadi sempat berembug untuk mengambil tumpukan tabung elpiji yang masih disegel di ruang tamu. Tapi warga tidak bisa bertindak karena takut.

"Kami minta pihak terkait untuk bisa membantu mengangkat tabung elpiji itu. Wajar warga resah," paparnya.

Puluhan warga yang penasaran masih berkerumum untuk melihat bangunan yang hancur seperti bekas dibom. Garis polisi terbentang di lokasi kejadian. Hingga pukul 11.30 WIB, bau gas masih menyengat.

Sekitar pukul 00.30 WIB, Selasa (23/8/2011), saat itu Ajang menyalakan kompor gas untuk memasak mie instan. Namun saat kompor menyala, langsung meledak. Diduga karena tabung gas bocor. Akibatnya Ajang, istri dan seorang anaknya mengalami luka-luka.


(bbn/ern)


sumber : bandung.detik.com

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

-

Post a Comment