-

Monday, May 30, 2011

Telkomsel Jabar Catat Rekor Upgrade OS Smartphone Terlama

Bandung - Telkomsel Jabar akhirnya mencatatkan rekor untuk kategori "Upgrade OS Smartphone Terlama". Pemecahan rekor MURI ini merupakan salah satu dari rangkaian perayaan ulang tahun Telkomsel yang ke-16.

Dalam penyerahan piagam penghargaan dari MURI yang diwakili oleh Deputy Manager Museum Rekor Indonesia (MURI), Damian Awanrahardjo mengatakan bahwa untuk Telkomsel merupakan operator telekomunikasi yang paling sering mencatatkan rekor.

"Telkomsel menjadi pemegang rekor MURI yang paling sering untuk operator telekomunikasi. Kategori Upgrade OS Smartphone Terlama ini merupakan rekor yang belum pernah ada," katanya saat berbincang dengan detikINET usai menyerahkan sertifikat rekor MURI di Dago Plaza, Minggu malam (29/5/2011).

Lebih lanjut Damian mengatakan bahwa rekor yang berhasil dicatat malam ini menambah daftar catatan rekor Telkomsel. Dalam catatan MURI, Telkomsel sebelumnya pernah mencatat beberapa rekor antara lain operator yang pertama mengadakan program SMS infak, operator layanan roaming di Saudi Arabia, pelepasan balon dengan jumlah terbanyak, posko layanan telkomunikasi kepada pelanggan mudik terlama.

"Rekor malam ini semakin melengkapi rekor yang dicatat oleh Telkomsel," katanya.

VP Telkomsel Area Jabodetabek-Jabar, Venusiana Papasi mengatakan bahwa prestasi Telkomsel dalam meraih rekor tersebut merupakan salah satu bentuk komitmen pihaknya dalam memberikan pelayanan kepada pelanggan dengan lebih baik lagi.

"Kita tetap akan meningkatkan kualitas kita. Kita berikan yang terbaik untuk masyarakat Indonesia," katanya.

Dukungan Komunitas

Pencapaian ini tentunya menjadi kado terindah bagi Telkomsel di ulang tahunnya yang jatuh pada 26 Mei lalu. Namun Telkomsel merasa bahwa prestasi ini tidak akan diraih jika tidak adanya dukungan dari pelanggan. Khususnya pelanggan yang tergabung dalam tsel-bb, komunitas pengguna layanan Blackberry Telkomsel.

"Kita tidak mungkin bisa mencapai rekor ini jika tidak adanya dukungan dari pelanggan dan komunitas pelanggan kita. Mereka bahkan dengan sukarela membantu kami untuk memecahkan rekor ini," ungkap Manager Service Management Telkomsel Jabar, Sri Bimo Ariyanto di tempat yang sama.

Dalam rangka mencatat rekor ini, Telkomsel menggandeng komunitas tselbb. Setiap harinya, member dari komunitas ini bergantian mendampingi dan membantu petugas Telkomsel saat melayani konsultasi atau upgrade OS Blackberry.

"Selama 100 jam, kita mengupgrade ratusan Blackberry. Tidak ada kendala yang berarti selama proses tersebut," tukasnya.

(afz/ern)


sumber : bandung.detik.com

Buzz It

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

-

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.