-

Sunday, September 18, 2011

Hindari Jalan Kopo, Banjir Cileuncang Menghadang

Bandung - Bagi anda para pengendara, baik mobil maupun sepeda motor, sebaiknya hindari Jalan Kopo, tepatnya antara pintu keluar Terminal Leuwipanjang dan perempatan Jalan Kopo-Peta.

Sebab, banjir cileuncang setinggi lebih dari 30 sentimeter menghadang di sekitar jalan tersebut. Belasan motor yang nekat melintasi jalan itu terpaksa menanggung akibatnya. Mereka terpaksa mendorong motornya yang mogok.

Selain motor, beberapa mobil ada yang nekad menembus banjir. Beberapa di antaranya pun juga ikut mogok dan terpaksa dibantu warga sekitar dengan cara didorong ke bagian jalan yang lebih kering.

Sementara, puluhan anak-anak warga sekitar tampak bermain di antara banjir. Sesekali mereka membantu pengendara sepeda motor ataupun mobil yang mogok.

Selain itu, beberapa delman juga melintas di lokasi. Dua di antaranya bahkan jatuh. Beruntung, tidak ada korban dalam peristiwa itu.

Banjirnya kawasan tersebut terjadi sekitar pukul 14.00 WIB. Hal itu setelah hujan deras yang mengguyur kawasan tersebut sekitar 30 menit sebelumnya. Selain hujan deras, banjir disebabkan luapan air sungai.

Hingga pukul 14.50 WIB, banjir masih menghadang di lokasi. Puluhan kendaraan yang ogah menembus banjir pun terpaksa menunggu di bagian jalan yang tidak banjir.

Akibatnya, Jalan Kopo pun tersendat. Apalagi jalan tersebut hanya satu jalur. Kendaraan pun tidak bisa memutar arah untuk menghindari banjir.


(ors/avi)


sumber : bandung.detik.com

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

-

Post a Comment