-

Sunday, September 11, 2011

Sukowiyono: Pelatih Sudah Terpilih, Tinggal Kita Dukung

Bandung - Mantan pemain Persib Bambang Sukowiyono menyambut positif adanya kepastian sosok pelatih 'Maung Bandung' musim depan yang jatuh pada ke Drago Mamic. Setelah terpilih, kini semua pihak diharap memberi dukungan pada pria asal Kroasia tersebut.

"Sekarang pelatih sudah terpilih, tinggal sekarang bagaimana kita dukung kerja Drago sebagai pelatih," ujar Suko, sapaan akrabnya, saat dihubungi detikbandung, Minggu (11/9/2011).

Menurutnya, selama ini masyarakat harap-harap cemas karena pengumuman pelatih selalu molor dari waktu yang dijanjikan. Apalagi, Persib punya pengalaman buruk pasca gagal merekrut dua pelatih jempolan, masing-masing Rahmad Darmawan dan Jaya Hartono.

"Masyarakat jelas berharap ada kejelasan pelatih. Dengan dipilihnya Drago sebagai pelatih, setidaknya berkurang satu persoalan dari berbagai persoalan di Persib ini," jelasnya.

Suko sendiri berharap Drago mampu memberikan prestasi maksimal bagi klub kebanggan Bandung dan Jabar tersebut. Dengan segudang pengalamannya, Drago diharap bisa membawa Persib ke tangga juara yang terakhir direngkuh di musim 1994/1995.

Drago sendiri resmi diperkenalkan ke publik Bandung pada Sabtu (10/9/2011). Drago sendiri mengaku cukup tertantang menukangi Persib. Meski ogah sesumbar mampu memberi gelar juara, namun Drago mengatakan bakal memperbaiki berbagai kelemahan yang ada di tubuh Persib.

(ors/avi)


sumber : bandung.detik.com

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

-

Post a Comment