-

Tuesday, August 16, 2011

Persiapan Robby Lawan AC Milan

Persiapan Robby Lawan AC Milan

Asisten Pelatih PERSIB Bandung, Robby Darwis menyambut positif penyelenggaraan Liga Ngabuburit yang diadakan komunitas Mantan PERSIB, 16-25 Agustus mendatang. Bagi Robby, yang dalam kegiatan ini bakal memperkuat perusahaan tempatnya bekerja, Bank BNI, dijadikan sebagai ajang persiapan menghadapi pertandingan amal melawan AC Milan Glories di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, 4 September mendatang.

"Saya pasti main dalam liga ini bersama BNI. Buat saya, ajang ini bisa dijadikan persiapan lawan AC Milan. Lumayan, untuk memulihkan stamina, karena selama ini jarang latihan," kata Robby, Senin (15/8). Robby merupakan satu-satunya pemain PERSIB yang akan membela tim Indonesia All Stars dalam pertandingan amal melawan tim legenda AC Milan tersebut. Robby memastikan dirinya tidak akan melewatkan kesempatan bertandingan melawan Franco Baresi dan kawan-kawan tersebut.

Robby mengatakan, sebelum ada penyelenggaraan Liga Ngabuburit ini, dirinya tidak berencana melakukan persiapan khusus menghadapi pertandingan amal ini. "Makanya, ketika ada Liga Ngabuburit, saya minta kantor untuk ikut. Selain untuk silaturahim, lumayan buat saya juga jadi ada persiapan stamina. Paling tidak, sebelum ketemu AC Milan, saya bisa 'lulumpatan heula'," ujarnya, sambil tertawa.***


sumber : persib.co.id

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

-

Post a Comment