-

Wednesday, August 10, 2011

Danny Isi Waktu Pensiun dengan Ngasuh Cucu

Bandung - Tak banyak orang tahu apa kegiatan mantan Gubernur Jabar Danny Setiawan, setelah sempat dipenjara di Lapas Sukamiskin untuk kasus korupsi mobil Damkar. Menurut Danny, sama dengan aktivitas pensiunan lainnya, ia mengaku senang kumpul dengan teman-temannya serta ngasuh cucu.

"Yah, kegiatan saya sehari-hari sekarang ya kegiatan pensiunan," katanya sambil tersenyum saat berbincang dengan wartawan usai Sidang Terbuka Doktor di Kampus Program Pasca Sarjana Fisip Unpad, Jalan Bukit Pakar Utara, Rabu (10/8/2011).

Ia menuturkan setelah bebas dari tahanan pada Februari lalu, kegiatannya fokus pada pembuatan disertasi. "Kalau tidak ada kegiatan sekolah ya ngasuh cucu atau baca-baca. Atau ketemu dengan teman-teman," katanya.

Selama Ramadan ini, bapak 4 orang anak dan 4 cucu ini pun fokus pada sidang doktornya ini dan akhirnya berhasil mendapat gelar doktor dengan nilai sangat memuaskan.

"Dua minggu ramadan ini aktivitasnya untuk sidang ini dulu. Setelah ini mungkin ada kegiatan lainnya dengan teman-teman. Saya ikut di ICMI, dan Jababeka. Yah, sampai sekarang belum ada yang memanfaatkan saya," kata suami Rinania Sastrawiguna itu sambil tertawa.



(tya/ern)


sumber : bandung.detik.com

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

-

Post a Comment