-

Thursday, September 01, 2011

Liburan Lebaran, Nonton Si Bolang Live Show di Trans Studio

Bandung - Libur lebaran waktunya Anda untuk memanjakan si kecil dengan mengajak ke tempat wisata. Tidak ada salahnya, libur kali ini Anda mengajak sang buah hati ke Trans Studio Bandung untuk melihat live show Si Bolang yang menceritakan tentang kekayaan dan keanekaragaman Indonesia.

"Kebetulan ada live show Si Bolang sekarang. Itu baru di Trans Studio, khusus untuk anak-anak. Penonton juga bisa ikut jadi pemain di live show ini," ujar Direktur Operasional Trans Studio Bandung Claudia Ingkiriwang kepada detikbandung, Kamis (1/8/2011).

Live show Si Bolang bisa dinikmati dua kali dalam sehari, yakni pukul 15.30 WIB dan 17.30 WIB. Selain live show Si Bolang, Anda juga bisa menikmati live show Kabayan dan Legenda Putra Mahkota.

Wahana lain yang bisa dikunjungi bersama anak-anak Anda yakni Pulau Liliput dan Sky Pirates. "Wahana tersebut bisa untuk anak 1 tahun. Bahkan 6 bulan sudah bisa naik didampingi orang tuanya," terang Claudia.

Selama libur lebaran ini Trans Studio Bandung dipadati pengunjung, mulai dari pukul 12.00 WIB hingga sore hari. "Kalau mau santai-santai bisa datang ke sini pagi sekali atau sore. Karena sore itu kebanyakan yang bawa anak-anak kecil sudah pulang," saran Claudia.

Wahana-wahana lain yang bisa dinikmati di Trans Studio Bandung antara lain:

Yamaha Racing Coaster. Bersiap pacu adrenalin dengan launch coaster tercepat di dunia. Dengan kecepatan 120 km per jam dalam 3.5 detik pertama ke ketinggian 50 meter. Wahana ini baru ada 3 di dunia, 2 di antaranya di Amerika Serikat dan 1 lagi hanya ada di sini.

- Trans Car Racing. Track balap sepanjang 1 kilometer dengan kecepatan maksimum 40 km per jam. Pengunjung akan merasakan pengalaman mengendarai mobil yang sesungguhnya.

- Jelajah. Petualangan menyusuri sungai lalu masuk ke pedalaman hutan Afrika bertemu binatang buas dan suku pedalaman kemudian jatuh dari air terjun dari ketinggian 13 meter

- Giant Swing. Ayunan pendulum raksasa pertama di Indonesia. Di Wahana ini anda akan ditantang berada di ketinggian 18 meter diputar, diayun secara menegangkan

- Vertigo. Kincir raksasa pertama di dalam ruangan yang berputar 360 derajat di ketinggian.

- Negeri Raksasa. Siap-siap jatuh dari atas puncak menara setinggi 20 meter.

- Dunia Lain. Rumah hantu dengan berbagai hantu yang melegenda di Bandung.

- Kong Climb. Mendaki dinding dan curi permata yang dijaga di puncak tebing. Hati–hati dengan kingkong yang marah!

- Trans City Theatre. Menyaksikan pertunjukkan setara Brodway.

- Si Bolang Adventure. Petualangan berkeliling seluruh propinsi Indonesia bersama si Bolang.

Selamat berlibur!

(ayu/avi)


sumber : bandung.detik.com

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

-

Post a Comment