-

Tuesday, July 12, 2011

Umuh: Persib Butuh Rp 13,5 Miliar untuk Jadi Juara

Bandung - Untuk musim depan, PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) mengalokasikan untuk belanja pemain sebesar Rp 10 miliar. Namun Manajer Persib Umuh Muchtar menilai angka itu kurang. Menurutnya idealnya Rp 13,5 miliar agar bisa jadi juara.

"Rp 13,5 miliar sudah ideal lah. Saya punya keyakinan dengan segitu kita bisa jadi juara musim depan," ujar Manajer Persib Umuh Muchtar dalam konferensi pers di RM Sederhana, Jalan RE Martadinata, Senin (11/7/2011).

Dalam waktu dekat, Umuh mengaku bakal melakukan pertemuan dengan jajaran konsorsium dan komisaris. "Nanti kita bicarakan lagi budjet yang akan diberikan berapa," ungkapnya.

Musim lalu, sambung Umuh, Persib mendapat guliran dana Rp 13,5 miliar. Dengan dana itu, Persib bisa mengontrak banyak pemain top.

"Mudah-mudahan saja budjet sama dengan tahun kemarin. Selain itu, kita juga jangan kalah start dari tim lain," tutur Umuh.

Seperti diketahui, pada musim lalu, meski telah mengontrak banyak pemain bintang, Persib hanya mampu bercokol di peringkat ketujuh klasemen.

(ors/ern)


sumber : bandung.detik.com

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

-

Post a Comment