-

Thursday, July 14, 2011

Pengemis Berkebaya Ungu Meninggal Dalam Posisi Duduk

Bandung - Sayi binti Wijar (74), ditemukan warga sudah tak bernyawa dalam posisi duduk di Jalan Rengasdengklok I, RT 1 RW 6, Kelurahan Antapani Kidul, Kecamatan Cicadas, Kota Bandung, Kamis (14/7/2011). Nenek berkebaya ungu yang dikenal sebagai pengemis itu meninggal diduga sakit.

Warga sekitar yang juga saksi mata, Ngateman (55), menyebutkan peristiwa itu pertama diketahui sekitar pukul 11.30 WIB. Saat itu ia melihat korban sedang duduk di pinggir rumah No 22.

"Saya melihat korban sedang duduk sendiri. Lalu saya kasih uang, tapi enggak respon dari ibu itu. Saat saya pegang tubuhnya, tiba-tiba dia roboh," ujar Ngateman saat ditemui di lokasi kejadian.

Melihat kondisi tersebut, ia terkejut. Ngateman berusaha membangungkan nenek itu. Namun tak juga si nenek bereaksi.

"Akhirnya saya mengabari warga sekitar. Seorang bidan tadi sempat memeriksa, tapi ibu itu sudah meninggal," ucapnya.

Petugas Polsek Antapani dan Tim Identifikasi Polrestabes Bandung tiba di lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Dari hasil identifikasi, tidak ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan di tubuh korban. Diduga kuat Sayi meninggal karena sakit.

Di lokasi kejadian, polisi menemukan kartu indentitas atasnama korban yang beralamat di Dusun 3 RT 1 RW 7, Kelurahan Ujung, Kecamatan Susukan, Kabupaten Cirebon. Selain itu ditemukan uang Rp 171 ribu, dan bungkusan makanan serta kue kering.

Jenazah Sayi kemudian dibawa ke kamar mayat Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) menggunakan mobil patroli polisi.


(bbn/ern)


sumber : bandung.detik.com

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

-

Post a Comment