-

Tuesday, July 12, 2011

Terpilih Jadi Anggota Exco, Ketua PSSI Jabar Siap Mundur

Bandung - Ketua PSSI Jabar Toni Apriliani terpilih sebagai anggota Exco PSSI dalam Kongres PSSI yang berlangsung 9 Juli lalu. Toni sendiri harus siap menanggalkan jabatannya jika memilih bertugas sebagai anggota Exco.

"Pekan depan saya akan undang semua pemilik suara di PSSI Jabar untuk membicarakan hal ini," kata Toni saat ditemui di Sekretariat PSSI Jabar, Jalan Lodaya, Selasa (12/7/2011).

Menurutnya, semua keputusan akan dikembalikan ke pemilik suara yang berjumlah 36, masing-masing 26 pengcab PSSI kabupaten/kota dan 10 klub. "Terserah mereka nantinya mau saya tetap di sini (sebagai ketua PSSI Jabar) atau jadi anggota Exco," ungkapnya.

Jika pemilik suara menginginkan Toni tetap menjabat ketua PSSI, ia akan mundur dari keanggotaan Exco. Begitu juga sebaliknya. "Kalau saya jadi Exco dan melepas jabatan ketua PSSI Jabar, maka akan ada musdalub untuk memilih ketua baru. Tapi semuanya kembali pada keinginan pemilik suara," tandasnya.

Namun, Toni meminta nantinya musdalub hanya memilih ketua dan wakil ketua. "Untuk pengurus saya harapkan tetap yang ada sekarang, jangan diubah lagi," harap Toni.

(ors/ern)


sumber : bandung.detik.com

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

-

Post a Comment