-

Thursday, July 14, 2011

Sebanyak 20 Finalis Perebutkan Gelar Moka Kab. Bandung

CECEP WIJAYA/"PRLM"CECEP WIJAYA/"PRLM" SALAH seorang finalis Mojang dan Jajaka Kab. Bandung Barat menjawab pertanyaan juri di Grand Hotel Lembang, Kamis (14/7).*

NGAMPRAH, (PRLM).- Grand Final Pasanggiri Mojang Jajaka (Moka) Kabupaten Bandung Barat, digelar hari ini, Kamis (14/7) di Grand Hotel Lembang. Kegiatan ini diikuti sebanyak duapuluh finalis yang memperebutkan gelar Jajaka dan Mojang Pinilih Kabupaten Bandung Barat 2011.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kab. Bandung Barat yang juga ketua panitia kegiatan, Aos Kaosar mengatakan, kegiatan itu merupakan puncak dari proses penyeleksian mojang dan jajaka sejak 3 Juni lalu. Jumlah peserta tahun ini yakni 63 orang yang berasal dari 15 kecamatan di Kab. Bandung Barat.

"Seluruh peserta mengikuti ujian tertulis dan lisan, serta mendapatkan berbagai pelatihan dan pengarahan hingga terpilih menjadi finalis," ucapnya, Kamis (17/4), di Grandhotel Lembang.

Aos menuturkan, mojang dan jajaka pinilih Kab. Bandung Barat diharapkan dapat mengembangkan potensi daerah melalui promosi kepariwisataan. (A-192/A-147)***


sumber : www.pikiran-rakyat.com

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

-

Post a Comment