-

Sunday, May 22, 2011

Bum..! Dentuman Keras Terdengar di Asia Afrika Bandung

Bandung - Bum..! Dentuman keras mengagetkan para pengendara dan warga di sekitar Museum Konprerensi Asia Afrika, Jalan Asia Afrika. Ledakan keras itu terjadi pukul 22.45 WIB. Namun tidak diketahui jelas dari mana asal suara tersebut.

Yusuf, Satpam Bank OCBC NISP yang berada tepat depan museum, menuturkan saat tengah berjaga di dalam kantor, tiba-tiba ia mendengar suara ledakan keras. "Kaca ATM sampai bergetar. Saya cek keluar tidak ada apa-apa, asapnya juga tidak ada. Saya juga cek ke dalam bank tapi tidak ada apa-apa," katanya.

Rekan lainnya bahkan mencari sekeliling, khawatir ada mobil yang bannya meledak. Namun, kata Yusuf, setelah berkeliling, tidak ada mobil yang bannya meledak.

"Saat kejadian juga jalanan lagi sepi," ujar Yusuf kepada detikbandung yang kebetulan berada di lokasi saat kejadian.

Saksi mata lainnya, Asep, tukang becak yang tengah mangkal di sekitar lokasi, mengaku saat kejadian ia tengah duduk santai dalam becaknya.

"Bum..becak saya sampai bergetar. Saya lari ke arah bank karena seperti dari arah sini, tapi enggak ada apa-apa," tuturnya.

Kesaksian yang sama juga dilontarkan Dani (19), yang tengah duduk di atas motornya yang terparkir. "Motor goyang-goyang, saya kaget sekali. Suaranya keras sekali, tapi tidak tahu dari mana," ujarnya.

Hingga kini belum diketahui asal suara ledakan keras tersebut.


(ern/ern)


sumber : bandung.detik.com

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

-

Post a Comment