-

Sunday, May 22, 2011

Penuhi Ambisi, Bandung FC Kalahkan Semarang United 3-1

Bandung - Bandung FC akhirnya menambah keunggulan 2-0 di babak pertama menjadi 3-1 di babak kedua. Sebelumnya, Bandung FC mencetak gol lewat kaki Yaris Riyadi menit 33 dan Lee Hendrie menit 40.

Gol tambahan Bandung FC di babak kedua dicetak striker Perry N'Somah menit 74. Sementara gol balasan dari Semarang United dicetak Josuea Miguer menit 59.

Dengan raihan tiga poin, Bandung FC memenuhi ambisinya mendulang kemenangan di laga pamungkas Liga Primer Indonesia (LPI) putaran pertama di Stadion Si Jalak Harupat, Kutawaringin, Kabupaten Bandung, Minggu (22/5/2011).

Terciptanya gol ketiga terjadi karena kesalahan penjaga gawang Semarang United Yoga Wahyu Arif. Yoga keluar dari sarangnya dan mencoba membuang bola.

Sayang, bola jatuh di kaki Perry yang ada di seperempat lapangan menuju gawang Semarang United. Dengan sepakan melengkung, Yoga tak mampu menjangkau bola yang meluncur deras ke gawangnya.

Sementara gol Semarang United yang dicetak Josue Miguer tercipta setelah tendangannya di luar kotak penalti menyentuh pemain belakang dan bola berbalik meluncur ke gawang Kurnia Shandy.

Di laga itu, wasit mengeluarkan dua kartu merah. Satu dikantongi Lee Hendrie setelah dua kali mendapat kartu kuning. Sementara satu satu kartu merah dikantongi Eko Prasetyo yang juga mengantongi dua kartu kuning.

(ors/tya)


sumber : bandung.detik.com

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

-

Post a Comment