-

Wednesday, May 18, 2011

Anggota NII KW 9 Tersebar di Seluruh Perguruan Tinggi di Bandung

Bandung - Wakil Ketua MUI Kota Bandung Cecep Sudirman mengatakan hampir seluruh perguruan tinggi di Bandung disinyalir terdapat anggota NII KW 9. Menurutnya kebanyakan anggota yang direkrut NII KW 9 merupakan mahasiswa dari fakultas MIPA (matematika dan ilmu pengetauan alam).

"Hampir semua ada (anggota NII KW 9). Cuma frekuensinya saja, ada yang banyak dan sedikit, negeri ataupun swasta," ujar Cecep saat ditemui di Gedung Indonesia Menggugat (GIM), Jalan Perintis Kemerdekaan, Rabu (18/5/2011).

Disinggung kampus mana saja yang disinyalir paling banyak terdapat anggota Nii kw 9, Cecep menolak menjelaskannya. "Oh kalau itu saya tidak berani sebutkan," katanya.

Soal anggota NII KW 9 yang berasal dari tiap kampus, sambung dia, kebanyakan merupakan orang jenius. "Rata-rata mereka orang jenius yang sedang cari jati diri. Kalau bukan MIPA, biasanya dari fakultas teknik," jelas Cecep.

Dijelaskan Cecep, aktivitas NII KW 9 jelas banyak yang menyimpang dari ajaran Islam. Misalnya diperbolehkan berbohong hingga membunuh orangtua. "Mereka banyak penyimpangan," tegasnya.

(ors/ern)


sumber : bandung.detik.com

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

-

Post a Comment