-

Saturday, May 07, 2011

Kedua Tim Tampil Seimbang di Babak Pertama

Bandung - Persijap Jepara vs Persib Bandung tampil seimbang di babak pertama dengan skor 1-1. Pertandingan lanjutan Liga Super Indonesia (LSI) ini digelar di Stadion Gelora Bumi Kartini Jepara, Sabtu (7/5/2011).

Persib sempat unggul dari tuan rumah saat Airlangga Sutjipto mennjebol gawang M Yasir di menit ke-2. Kedudukan akhirnya sama di menit 25 saat bek Persib Abanda Herman melakukan blunder dengan menanduk bola ke gawang sendiri.

Pasukan 'Maung Bandung' yang menggunakan kostum biru-biru langsung merangsek ke benteng pertahanan 'Laskar Kalimanyat' sesaat kick off babak pertama berlangsung. Proses gol Persib terjadi saat Christian Gonzales memberi umpang ke Airlangga yang berdiri bebas di luar kotak penalti. Airlangga mengiring si kulit bundar ke dalam area terlarang.

Airlangga yang berhadapan dengan kiper Persijap M Yasir, begitu santai menendang dengan kaki kanan. Bola meluncur pelan masuk di antara kedua kaki M Yasir. Gol tersebut mengejutkan puluhan ribu pendukung tim tuan rumah.

Kesalahan yang dilakukan Abanda dengan gol bunuh diri, membuat semangat tim Persijap bangkit. Beberapa kali Persib keteteran menghadapi gempuran Alberto Goncalves Cs. Gawang Persib yang dikawal Cecep Supriatna sering terancam.


(bbn/bbn)


sumber : bandung.detik.com

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

-

Post a Comment