-

Saturday, May 21, 2011

PKS Jabar Turut Berduka atas Kematian Yoyoh Yusroh

Bandung - Keluarga besar PKS Jawa Barat turut berbelasungkawa atas wafatnya anggota DPR RI Yoyoh Yusroh pada hari Sabtu (21/5/2011) pukul 03.00 dini hari di RS Mitra Keluarga Plumbon, Cirebon, disebabkan kecelakaan lalulintas.

Ketua DPW PKS Jawa Barat Tate Qomaruddin dalam perjalanan menuju rumah duka ke Kalibata Jaksel menyatakan atas nama pribadi dan ketua PKS Jabar turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas musibah ini.

Tate juga merasa sangat kehilangan atas meninggalnya sosok almarhumah yang penuh dedikasi dalam berjuang dan berdakwah. Kiprah almarhumah dalam dakwah bisa menjadi contoh bagi para kader dan pengurus PKS.

"Kami sangat kehilangan dengan wafatnya almarhumah. Semoga Allah SWT mengampuni segala dosanya, menerima segala amal shalehnya dan keluarga yang ditinggalkan tabah menghadapi", ujarnya dalam rilis yang diterima detikbandung.

Almarhumah Yoyoh Yusroh semasa hidupnya menjadi anggota DPR RI sejak periode PK, periode 2004-2009 dari dapil Depok Bekasi dan periode 2009-2014 dari dapil Tanggerang Provinsi Banten.

Pada pukul 02.30 WIB mobil yang ditumpangi oleh 7 orang yang terdiri dari Yoyoh, suami, anak-anak serta seorang sopir melaju dari arah Yogyakarta menuju Jakarta. Mobil lalu menabrak dinding belokan tol, saat berbelok ke kanan menuju arah Jakarta

(ern/ern)


sumber : bandung.detik.com

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

-

Post a Comment