-

Monday, May 16, 2011

Polisi Siaga Seminggu Penuh Antisipasi Konvoi UN

Bandung - Selama seminggu, sejak pengumuman kelulusan Ujian Nasional (UN) dilakukan hari ini, polisi akan bersiaga mengantisipasi adanya kegiatan konvoi atau corat-coret seragam. Hingga siang ini, aktivitas terkait perayaan kelulusan masih belum ada.

Hal itu diungkapkan Kasubag Humas Polrestabes Bandung Kompol Endang Sri Wahyu Utami saat dihubungi detikbandung via telepon selulernya, Senin (16/5/2011). "Kemarin kita sudah koordinasi dengan sekolah untuk membuat imbauan. Untuk pengamanan perayaan kelulusan UN ini kami akan siaga selama seminggu," ujar Endang.

Ia mengatakan, anggota polisi memantau ke sekolah-sekolah untuk memastikan tak ada siswa yang melakukan aksi konvoi dan corat-coret seragam. "Kami memantau ke sekolah-sekolah untuk menjaga agar euforia tidak berlebihan. Sampai sekarang sih laporannya masih kondusif," katanya.

Meski pengumuman kelulusan UN dilakukan hari ini, namun Endang menduga kegiatan hura-hura perayaan UN seperti konvoi dan corat-coret seragam, kemungkinan masih akan dilakukan dalam seminggu ke depan. "Makanya seminggu ini kami koordinasi dengan lantas, samapta, quick respon dan polsek-polsek," katanya.
====

(tya/ern)


sumber : bandung.detik.com

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

-

Post a Comment